Blogger templates

Popular posts

Cara Membuat File PDF Menggunakan Office 2007

Cara membuat file PDF menggunakan office 2007 sangat mudah dan singkat langkah-langkanya :

  1. Pertama kita perlu menginstal add-ins office 2007 terlebih dahulu agar kita dapat membuat file dengan format PDF
  2. Caranya mudah, download SaveAsPDFandXPS
  3. Jika proses download sudah selesai, lanjutkan dengan menginstal file yang baru saja di download.
  4. Add-ins telah terinstal, selanjutnya kita akan membuat file PDF
  5. Buka Microsoft Office, kemudian buka MS word, powerpoint atau Excel.
  6. Misalnya word, buatlah dokumen seperti biasa.
  7. Inilah langkah yang perlu kita perhatikan, saat hendak menyimpan data, klik Save As, kemudian klik PDF or XPS, lihat gambar untuk lebih jelasnya cara membuat file PDF 
      

8. Selanjutnya simpan file seperti menyimpan dokumen pada umumnya

Mudah bukan, cara ini juga berlaku untuk PowerPoint 2007 dan Excel 2007,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar