Blogger templates

Popular posts

Drogba Mau Berlaga di PD 2014


Liputan6.com, London: Satu per satu pemain bintang yang berlaga di liga-liga elite Eropa menyatakan pensiun dari panggung sepakbola internasional. Cedera dan ingin berkonsentrasi untuk klub menjadi alasan yang sering mengemuka. Tetapi, terdapat pengecualian bagi Didier Drogba.

Striker Chelsea ini mengukuhkan masa depannya bersama Pantai Gading masih panjang. Drogba masih berambisi membela Les Elephants pada Piala Dunia 2014 di Brasil atau hingga usianya menembus 36 tahun. Artinya, Drogba ingin tiga kali berturut-turut berlaga di Piala Dunia.

"Saya tidak berada di pengujung karier bersama Pantai Gading," katanya. Masa depan Drogba bersama Pantai Gading dipertanyakan setelah muncul rumor kalau pertandingan persahabatan melawan Mali beberapa hari lalu merupakan pertandingan terakhirnya. "Jika dipanggil saya akan mengiyakan. Saya juga ingin berlaga di Piala Afrika 2012 dan 2013," lagi katanya. Drogba juga menambahkan, jika nantinya gantung sepatu, dia akan memberitahukannya ke publik. "Di saat suatu hari nanti mengundurkan diri saya ingin mengucapkan salam kepada seluruh suporter. Saya tidak akan bersembunyi seperti pengecut," tandas penyerang yang mencetak hampir 50 gol dari 70 kali berlaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar