Blogger templates

Popular posts

Tanpa Luka Seorang Gadis Mengeluarkan Darah Dari Tubuhnya

Ini adalah gadis yang telah membuat bingung para dokter, dia berdarah secara spontan dari pori-porinya sampai dengan 50 KALI sehari. Twinkle Dwivedi 14 Tahun mengalami gangguan aneh yang berarti ia kehilangan darah melalui kulitnya tanpa terluka atau tergores. Ketakutan Twinkle bahkan telah mengalami transfusi darah melalui hidung, mata, garis rambut leher, dan telapak kakinya.

Dr George Buchanan seorang Hematologi terkemuka yang telah bekerja di Inggris, pergi ke India untuk melihat lebih dalam kasus mengejutkan in. Anak dari Lucknar, Uttar Pradesh, telah menderita penyakit menakutkan ini hingga 50 kali sehari selama tiga tahun terakhir. Dia berkata: "Saya berdarah dari mataku, tanganku, kepalaku, dari mana-mana, Dari hidung telinga dan mata juga.." Tidak sakit ketika mulai perdarahan. Tapi itu membuat saya kadang-kadang sakit kepala, Dia telah dikunjungi oelh Dr Buchanan seorang spesialis anak, keluarga Twinkle di Rumah Sakit Jaslok di Mumbai di mana ia mengamati pendarahan nya.

Dia berkata: "Aku tidak pernah melihat kasus seseorang yang mengeluarkan darah secara spontan dari kulit kepala atau telapak tangan mereka, atau membaca tentang hal itu dalam sejarah medis.

"Saya tertarik untuk melihat apakah saya bisa membantu Twinkle."

Dokter dipanggil ke kamar hotel keluarga untuk melihat perdarahan yang dimulai dari rambutnya.




Dia terkejut menemukan tidak ada tanda-tanda luka, memar atau kemerahan.

Dr Buchanan berkata: "Rasanya tidak mungkin secara fisik untuk darah meresap melalui kulit utuh.

"Tapi aku tidak melihat tanda-tanda luka atau memar di manapun pada tubuhnya."

Dr Buchanan dan timnya melakukan serangkaian tes termasuk memotong kulit Twinkle untuk waktu seberapa cepat berhenti berdarah.

Pengujian menunjukkan bahwa ia mungkin memiliki bentuk ringan dari gangguan pembekuan, yang berarti platelet tuanya tidak menempel dengan benar. Tapi ini tidak cukup untuk menjelaskan perdarahan spontan.

Dr Buchanan juga menyelidiki apakah Twinkle atau ibunya menyebabkan perdarahan sendiri.

Twinkle, seorang Hindu, mengatakan: "Saya tidak menyebabkan hal ini Mengapa saya ingin membuat diriku berdarah.?

"Saya tidak ingin menjadi seperti ini saya ingin pergi ke sekolah dan memiliki kehidupan yang normal.."

Gadis kurang beruntung ini telah kehilangan setidaknya dua tahun pendidikan setelah dua sekolah melarang dia dari kelas karena pendarahan.

Kasus misterius pendarahan Twinkle adalah sepenuhnya menjadi sebuah film dokumenter BodyShock.

Hal ini juga menunjukkan keluarga Twinkle's mengunjungi mistik lokal, sedang diperiksa oleh seorang uskup Kristen untuk stigmata, dan mandi di Sungai Gangga.

(interesting-amazing-facts.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar