Blogger templates

Popular posts

5 Cara Mudah Untuk Menjadi Seorang Optimis

Penelitian terbaru menunjukkan sebuah negara optimis berasal dari serangkaian proses batin aktif, jungkir balik psikologis. kabar baik Itu karena itu berarti bahwa optimisme - keterampilan lain seperti memakai eyeliner atau memukul bola tenis - adalah sesuatu yang kita dapat meningkatkan dengan praktek.


1. Bermain ping-pong interpersonal
Jika Anda melayani senyum ke orang, mereka biasanya bangkit kembali. Memukul mereka dengan membentak dan menonton mereka cemberut gantinya.

Penelitian menunjukkan bahwa ekspresi wajah dan suasana hati yang menyertai mereka adalah menular, mungkin karena mereka berkembang sebagai alat komunikasi nonverbal antara orang-orang.

Anda dapat menggunakan efek menular dari seringai untuk melejitkan optimis dalam diri Anda sendiri dengan mengirim orang lain apa yang Anda ingin mereka lob kembali pada Anda. Sebuah kata yang baik kepada orang di belakang konter bisa mendapatkan hari Anda memantul ke arah yang benar.

2. Hubungan arus pendek pesimisme
Ada alasan lain untuk meletakkan pada wajah bahagia: ini mempengaruhi otak Anda dengan cara yang positif.

Dalam sebuah penelitian, subjek yang diminta untuk memegang pena di mulut mereka (menyebabkan mereka secara tidak sengaja membuat gerakan otot wajah karakteristik senyuman) diperingkat kartun menjadi lucu dibanding mata pelajaran lain, walaupun mereka tidak menyadari bahwa itu adalah senyuman yang meningkatkan reaksi mereka.

Ada alasan biologis yang menarik untuk efek ini: Ketika Anda merasa down, otak Anda mengatakan wajah Anda sedang sedih, dan otot-otot wajah Anda merespon dengan meletakkan pada ekspresi depresi - dan menyampaikan kembali ke otak bahwa, ya, Anda merasa biru.

Secara sadar mengubah otot-otot wajah sehingga mereka tidak sesuai dengan apa yang Anda rasakan adalah suatu cara mengirimkan pesan yang berbeda: "Hei, itu tidak begitu buruk di sini setelah semua." Otak akan merespon dengan awal untuk mengubah suasana hati Anda sesuai. Oprah.com: Enam langkah untuk hidup bebas menyesal

3. Jelaskan keberhasilan dan kegagalan seperti seorang optimis
Penelitian menunjukkan bahwa itu tidak apa yang terjadi yang menentukan suasana hati Anda, tetapi bagaimana Anda menjelaskan apa yang terjadi yang diperhitungkan.

Jika optimis bertemu dengan sebuah program komputer dia tidak tahu, ia cenderung mengatakan, "Entah manual tidak jelas, atau program ini sulit, atau mungkin aku memiliki hari libur." optimis terus kegagalan di luar dirinya sendiri ("manual"), khusus ("program ini"), dan sementara ("suatu hari off"), sedangkan pesimis akan membuatnya internal, global, dan permanen.

Ketika sukses terjadi, optimis berkata, "Tentu saja makan malam ternyata, aku masak yang baik," sementara pesimis berkata, "Wah, hari ini aku beruntung," harfiah merebut kekalahan dari rahang kemenangan. Jika Anda mulai berbicara pada diri sendiri dalam cara yang lebih positif ketika Anda berhasil dan gagal, Anda secara bertahap akan menjadi lebih optimis.

4. Stack dek dalam mendukung Anda
Sangat mudah untuk menjadi iri: Bandingkan diri kepada mereka dengan paha lebih tipis dan rekening bank lebih gemuk, dan Anda akan selalu datang ingin - dan pesimis. Tapi akibat yang wajar juga benar: Tidak peduli seberapa buruknya keadaan, selalu ada seseorang yang lebih buruk.

Ketika sukses terjadi, optimis berkata, "Tentu saja makan malam ternyata, aku masak yang baik," sementara pesimis berkata, "Wah, hari ini aku beruntung," harfiah merebut kekalahan dari rahang kemenangan. Jika Anda mulai berbicara pada diri sendiri dalam cara yang lebih positif ketika Anda berhasil dan gagal, Anda secara bertahap akan menjadi lebih optimis.

Dalam sebuah penelitian sederhana, subjek secara acak dibagi menjadi dua subkelompok. Satu kelompok adalah untuk menyelesaikan kalimatnya "Aku berharap aku ___." sebuah Yang lain diminta untuk melengkapi kalimat "aku senang aku bukan seorang ___." Ketika individu diperingkat rasa kepuasan dengan kehidupan mereka sebelum dan sesudah tugas ini, mereka yang menyelesaikan "Aku senang aku bukan ___" kalimat secara signifikan lebih puas dari sebelumnya.

5. Belajarlah untuk menggeser fokus Anda.
Pesimis tidak bisa berhenti fakta depresi atau pikiran negatif dari menyembul ke dalam kesadaran mereka, tetapi mereka dapat memilih untuk tidak tinggal pada mereka.

Jika Anda melihat melalui lensa kamera, Anda akan menemukan bahwa ketika salah satu bagian dari gambar yang di fokus, daerah lain blur sedikit. (Ini adalah distorsi, pasti, tapi kadang-kadang kita perlu mempertahankan ide berada di gelembung pelindung untuk merasa optimis.) ini aktif-diri Anda sendiri arah saat-demi perspektif-saat memungkinkan Anda untuk membuat cerita hidup baru, satu di mana Anda bertanggung jawab atas emosi dan tindakan.

Sejak penelitian menunjukkan bahwa mereka yang merasa bahwa mereka memiliki rasa yang lebih baik kontrol cenderung menjadi yang paling optimis, mengapa tidak bertanggung jawab atas mana lensa psikologis Anda fokus?

Dengan Lise Funderburg dari "O, The Oprah Magazine," Februari 2002

(articles.cnn.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar