Blogger templates

Popular posts

7 Iklan Aneh Korea




Aku tidak tahu apa-apa tentang budaya Korea, tapi saya merasa kita semua bisa belajar banyak dari iklan mereka. Yang, cukup jujur​​, beberapa aneh dan paling absurd yang pernah saya lihat.

1. Yang satu ini adalah untuk es krim Korea, tampaknya. Meskipun itu tidak benar-benar diturunkan sampai akhir ini webcam aneh / internet cafe / club malam adegan tari. Dan itu pun tidak persis jelas apa yang mereka mempromosikan. Tetapi dengan periklanan yang paling, kami akan duduk melalui jika kita menatap seekor anak ayam panas selama tiga puluh detik ...


2. Creepy boneka menjual seperti apapun setara Korea "kacang goreng" adalah. Rupanya Putar film Anak itu tidak diambil serius di sana ...


3. Saya tidak tahu apa komersial ini iklan, tapi ada perkelahian bus baik koreografer dan seorang gadis cantik, jadi saya akan membelinya ...


4. Ayo, Amerika! Bagaimana kita tidak berpikir tentang hal ini terlebih dahulu?


5. Seorang pria Korea dengan-jew fro? Anda memiliki perhatian penuh saya ...


6. Ini adalah kisah seorang gadis kecil yang terobsesi dengan menangkap udang ... Jadi, dia bisa menjualnya kepada waralaba Popeye dan mereka dapat menaruhnya di sandwich ...


7. Anda pernah mencoba membuat keluar dengan seorang gadis? Lalu ia membuat Anda mengunyah permen karet, kemudian seorang pria dari beberapa negara Islandia siapa yang berpakaian seperti seorang raja muncul dan benar-benar cockblocks Anda? Terjadi di Korea sepanjang waktu ...


(www.holytaco.com)

3 komentar: