Blogger templates

Popular posts

Kadal Berekor Tiga Gegerkan Warga Tenggilis, Surabaya

Kadal atau bahasa ilmiah disebut Mabuya Multifasciata pada umumnya mempunyai ekor satu buah. Tapi kadal satu ini berbeda dibanding kadal lainnya.



Kadal milik Supriyatno (26) ini memiliki ekor tiga dan baru ditemukan, Senin (23/5/2011) pukul 09.00 WIB. Saat itu pria kelahiran Surabaya ini sedang asyik bercengkrama di tangga kamar bersama kawannya, Junaidi (24).

Tiba-tiba pandangan Supri melihat kadal memiliki tiga buah dengan panjang 18cm di sudut atap kamarnya.

"Saya asyik nongkrong tiba-tiba ada kadal, saya perhatikan kok ekornya ada tiga, saya tergoda untuk menangkapnya," terang pria yang akrab dipanggil Supri kepada detiksurabaya.com di depan rumahnya Jalan Tenggilis Mulya Gg 2 No 32a, Senin (27/5/2011).

Setelah itu dia mencoba menangkap kadal tersebut dengan umpan seekor jangkrik, berharap si kadal akan terpancing. Alhasil si kadal berhasil ditangkap.

"Genting saya sampai pecah dua buah waktu saya menangkap kadal ini," tambah pria lulusan SMA Untag Surabaya sambil tertawa.

Sesaat setelah menemukan kadal tersebut, para tetangga Supri "Geger", mereka tak menyangka adanya kadal aneh di sekitar tempat tinggal mereka.

"Tetangga saya langsung ramai datang ke sini mas, untuk lihat langsung kadal temuan saya ini," ujar bapak satu anak ini.

(surabaya.detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar