Blogger templates

Popular posts

Kebenaran Benua Atlantis !?

Atlantis adalah subyek dari legenda tentang sebuah peradaban pulau canggih yang hancur atau hilang. Cerita tentang Atlantis yang pertama kali disebut dalam dialog Plato Timaeus dan Critias, di mana karakter mengatakan itu dihancurkan oleh gempa bumi atau tsunami sekitar 9.000 tahun sebelum waktu di mana Plato menulis. Cerita klaim Atlantis ada di suatu tempat di luar Pilar Hercules. Menurut Plato, cerita berasal dengan pendeta Mesir Kuno.


Beberapa orang percaya bahwa cerita-cerita fiksi dibuat untuk melayani tujuan dialog Plato. Tetapi yang lain membawa mereka seolah-olah mereka catatan sejarah yang serius.

Ada puluhan - mungkin ratusan - dari lokasi yang diusulkan untuk Atlantis klasik. Beberapa upaya yang lebih-atau-kurang serius pada karya-karya ilmiah atau arkeologi yang sah, yang lain telah dibuat dengan cara keilmu-ilmuan psikis atau lainnya. Sebagai pergeseran benua menjadi lebih dimengerti dan diterima selama tahun 1950-an, yang paling "Lost Benua" teori Atlantis meyakinkan telah terbukti palsu.

Beberapa kebudayaan telah "hilang peradaban" mitos. Dalam beberapa kasus, telah berpendapat bahwa ada peristiwa historis umum atau nyata "peradaban hilang" pada akar dari beberapa atau semua legenda, tetapi ada perselisihan pendapat antara hipotesis bersaing. Mungkin saja legenda ini timbul dari banyak peristiwa sejarah yang berbeda, dan hanya baru saja dikaitkan dengan theorizers modern karena kesamaan mereka. Ini juga mungkin bahwa legenda ini sepenuhnya fiksi, tapi untuk beberapa alasan telah muncul dan tetap populer di berbagai budaya pada waktu yang berbeda.

Apa Yang Kamu tahu tentang Atlantis?

Timaeus dan Critias, dua dialog Plato, adalah catatan tertulis hanya ada yang secara spesifik merujuk kepada Atlantis.

Dalam dialog antara Socrates, Hermocrates, Timaeus, dan Critias. Ternyata dalam menanggapi berbicara sebelumnya oleh Socrates tentang masyarakat yang ideal, Timaeus dan Critias setuju untuk menghibur Socrates dengan sebuah cerita yang "bukan fiksi tetapi kisah nyata."

Film ini bercerita tentang konflik antara orang Atena kuno dan Atlantians 9000 tahun sebelum masa Plato.

Pengetahuan tentang masa lalu tampaknya lupa orang Atena hari Plato, kisah Atlantis disampaikan kepada Solon oleh para imam Mesir. Solon melewati kisah untuk Dropides, kakek-besar Critias. Critias belajar itu dari kakeknya yang juga bernama Critias, anak Dropides.

Karakter tokoh

Semua orang, kecuali Timaeus, yang mengambil bagian dalam atau yang disebutkan dalam Timaeus dan Critias diketahui telah benar-benar ada di Yunani kuno. Rekaman kehidupan mereka dan perbuatan telah dicatat dalam tulisan-tulisan lain dari periode waktu.


Catatan: Ada 2 orang yang bernama Critias berhubungan dengan cerita Atlantis dan ini dapat menyebabkan beberapa kebingungan. Ada Critias yang benar-benar mengambil bagian dalam dialog. Dia adalah orang yang menceritakan kisah Atlantis ke Socrates. Kemudian ada Critias yang adalah kakek dari Critias dari dialog. Ini Critias tua menceritakan kisah Atlantis kepada cucunya, Critias, yang kemudian menyampaikan cerita Socrates dalam dialog.

Bukti Keberadaan Atlantis 

" Catatan : Memiliki 4 segmen berisi kutipan dari artikel panjang penuh tercantum di bawah ini. "

"Ini mungkin adalah penemuan terbesar dalam sejarah Dunia", yang dinyatakan oleh Maxine Asher, co-direktur sebuah ekspedisi ilmiah yang ditemukan Atlantis di dasar laut, dilaporkan United Press International dan surat kabar utama di Amerika Serikat selama musim panas tahun 1973. UPI melanjutkan bahwa "Maxine Asher mengatakan bahwa penyelam scuba menemukan data untuk membuktikan keberadaan peradaban-super yang legenda mengatakan tenggelam di bawah laut ribuan tahun yang lalu". "Para penyelam telah menemukan bukti jalan dan kolom yang besar, sebagian dengan motif spiral konsentris, di tempat yang tepat digambarkan oleh filsuf Yunani Plato".

"Kelompok dari beberapa 70 ilmuwan, guru dan petualang yang didukung oleh Pepperdine University di Los Angeles, California."

Dokumen "Sejarah Abad Emas" mengungkapkan lebih dari 30 reruntuhan termasuk piramida, kubah, jalan beraspal, bangunan persegi panjang, kolom, kanal dan artefak yang telah ditemukan di dasar laut dari Bahama ke pantai terdekat di Eropa dan Afrika, referensi ukuran besar benua yang hilang.

Puluhan sejarawan dan penulis terkenal menulis tentang Atlantis mereka percaya ada, bagaimana Myans dan Aztec telah mengatakan penakluk mereka bahwa mereka berasal dari Atlantis dan Mu, tentang tablet difoto kuno di Peru menunjukkan dua benua yang hilang, Atlantis dan Lemuria, dan peta kuno jelas menunjukkan Atlantis.

Hanya beberapa reruntuhan sejauh ini yang ditemukan, meliputi:
  • Sebuah piramida dieksplorasi oleh Dr Ray Brown di dasar laut dari Bahama pada tahun 1970. Brown didampingi oleh 4 penyelam yang juga menemukan jalan, kubah, bangunan persegi panjang, instrumen logam tak dikenal, dan patung memegang "misterius" mengandung kristal miniatur piramida. perangkat logam dan kristal dibawa ke Florida untuk analisis di sebuah universitas di sana. Apa yang ditemukan adalah bahwa energi diperkuat kristal yang melewatinya.
  • Reruntuhan jalan dan bangunan ditemukan di lepas Pulau Binini pada 1960-an oleh ekspedisi difoto dan dipublikasikan Dr Mansan Valentine. reruntuhan serupa juga memotret off Cay Sal di Bahama. reruntuhan air serupa juga ditemukan dari Maroko dan difoto 50 sampai 60 kaki di bawah air.
  • Sebuah kamar 11 besar piramida ditemukan 10.000 kaki di bawah air pada pertengahan Samudra Atlantik dengan atas kristal besar, seperti yang dilaporkan oleh Tony Benlk.
  • Sebuah laporan 1977 dari piramida besar Cay Sal ditemukan di lepas di Bahama, difoto oleh ekspedisi Ari Marshall, sekitar 150 meter di bawah air. Piramida sekitar 650 meter tingginya. Misterius air di sekitarnya itu diterangi oleh air putih berkilau mengalir keluar dari bukaan di piramida dan dikelilingi oleh air hijau, bukan air hitam di tempat lain di kedalaman itu.
  • Sebuah kota yang tenggelam sekitar 400 mil dari Portugal ditemukan oleh ekspedisi yang dipimpin oleh Uni Soviet Boris Asturua, dengan bangunan terbuat dari beton yang sangat kuat dan plastik. Dia mengatakan "tetap jalan menyarankan penggunaan monorel untuk transportasi". Dia juga dibesarkan patung.
  • Marmer Sebuah acropolis bawah air di lima hektar kolom bergalur dibangkitkan pada pilar.
  • Heinrich Schilemann, pria yang ditemukan dan digali reruntuhan terkenal Troy (yang sejarawan pikir hanya legenda), dilaporkan meninggalkan account tertulis dari penemuan vas perunggu dengan logam tidak dikenal ilmuwan yang diperiksa itu, di Priam terkenal Treasure. Di dalamnya adalah mesin terbang di Fenisia yang menyatakan bahwa ia dari Raja Chronos Atlantis. Identik tembikar ditemukan di Tiajuanaco, Bolivia.
Banyak contoh lain seperti  jalan, bangunan dan kolom yang tersedia, banyak dari mereka yang dibuat dengan bahan tidak tersedia di daerah mereka.

Banyak peta kuno juga diketahui telah Atlantis pada mereka, termasuk yang Yunani kuno dipelajari oleh Christopher Columbus sebelum dia berlayar ke Amerika.

Tulisan kuno dari Aztec, Myans, Yunani, Mesir, Spanyol, India, Tibet, dan pulau-pulau di lautan Atlantik dan Pasifik semua berbicara tentang benua cekung kuno dan hubungan mereka kepada mereka.

Jejak kaki sepatu Manusia dan mencetak, sebuah kubus sempurna rekayasa, perhiasan, binatang prasejarah dengan lubang di tengkorak para ilmuwan mengakui bahwa hanya peluru bisa membuat, sisa-sisa dari sekrup, dan artefak modern lainnya telah ditemukan dalam batuan berlapis ahli geologi strata mengakui dibentuk atas JUTAAN objek tahun yang lalu. Semua penemuan yang dicetak di surat kabar harian publik ketika itu terjadi, dan dibiarkan keluar dari buku-buku sejarah hanya karena sejarawan tidak dapat menjelaskan dengan teori MEREKA.

Siapa, Dimakah Atlantis?

Pertama, penting untuk menunjukkan bahwa Atlantis benua bukan hanya dari zaman kuno yang tenggelam di bawah gelombang. Ada benua besar Lemuria yang juga memasukkan negara-negara lain seperti Mu dan Mar di Samudra Pasifik, dan Lumania di Samudera Hindia. Sisa-sisa dari benua yang hilang masih dapat dilihat sebagai puncak gunung mereka membuat pulau-pulau kecil di tengah lautan yang luas - Pulau Paskah dianggap sisa-sisa dari Lemuria dan masih dikenakan patung-patung batu besar, walaupun hanya kepala mereka ditampilkan di atas tanah.

Ada juga wilayah-wilayah Thule dan Hyperborea di sebelah utara, yang diyakini tenggelam di bawah apa yang sekarang kutub utara. Ada juga informasi tentang tanah di kutub utara terus ada sampai sekarang pada tingkat dimensi keempat - tapi itu cerita lain. Juga tanah yang sekarang di kutub selatan juga dianggap sekali dihuni ketika tanah tropis.

Kisah tentang bagaimana berbagai benua tersebut menjadi dihuni dengan peradaban yang sangat maju adalah salah satu yang menarik, tapi setelah ribuan tahun semuanya itu berakhir untuk kali terakhir sekitar 11.500 tahun yang lalu dengan peristiwa dramatis planet yang tenggelam dan bergeser benua dan menutupi sebagian bumi dengan air. Petunjuk sejarah di bumi sebelum sejarah kita sendiri baru-baru ini tercatat dapat ditemukan dalam teks Sumeria.

Jadi, siapa yang adalah Atlantis dan bagaimana mereka hidup? Informasi berikut telah dikumpulkan dari berbagai sumber untuk pengenalan yang sangat singkat. Saya sarankan Anda membaca dokumen asli untuk informasi lebih mendalam [terkait di bagian bawah halaman].

Atlantis asli berasal dari ekstra-terestrial dan datang ke bumi lebih dari 50 ribu tahun yang lalu. Mereka adalah bentuk manusia, tetapi tidak manusia bumi modern seperti kita. Mereka sangat tinggi dan berkulit putih dan mungkin berasal dari sistem bintang Lyrian. Mereka juga dikenal sebagai Elohim atau Annunaki dan kisah mereka tersembunyi dalam teks Kejadian. Mereka memiliki masa hidup sekitar 800 tahun dan dikenal dalam beberapa teks sebagai 'yang tinggi'.

Hampir semua peradaban kuno percaya di Titans, ras manusia raksasa yang dihuni Bumi lama. ras yang berbeda mengenal mereka dengan nama yang berbeda. Ini 7 sampai 12 humanoids kaki yang dianggap legendaris sampai penggalian lebih dari satu kerangka selusin 8 sampai 12 kaki tinggi, di seluruh dunia, arkeolog terkejut. Para conquistador Spanyol kiri buku harian liar berambut pirang, bermata biru 8 sampai 12 orang berjalan kaki tinggi sekitar di Andes selama penaklukan suku Inca.

Mereka, bersama dengan kelompok-kelompok lain yang bekerja di planet ini, akhirnya dikembangkan manusia kecil yang dengan manipulasi genetik, awalnya untuk digunakan sebagai pekerja.

The 'Adamu' (atau manusia) pada awalnya diciptakan untuk bekerja dalam berbagai proyek di seluruh dunia. Beberapa ini adalah pertambangan, produksi pangan, konstruksi, dll Dengan memberikan manusia kemampuan untuk mereproduksi sendiri (dosa yang asli), penduduk mulai berkembang biak cukup pesat. The Annunaki mulai tuntutan untuk lebih dari pekerja. perempuan manusia telah lebih lanjut diubah sehingga konsepsi yang mungkin tidak sekali dalam setahun, tapi setiap 28 hari. Ini dapat ditemukan dalam Kejadian, Bab 3, Ayat 16.

Para prajurit Annunaki akhirnya mulai mereproduksi dengan manusia perempuan bumi: "Ketika anak-anak Elohim datang kepada anak-anak perempuan manusia, dan mereka melahirkan anak-anak mereka".


Teknologi Atlantis

Kesadaran Atlantis akhirnya berkembang dari bahan yang kurang, bentuk keempat dimensi terhadap sensual, atau fisik. Jauh dari menjadi seperti yang lain 'kuno' peradaban yang kita tahu tentang, tingkat teknologi tiba saat Atlantis mencapai puncaknya 'jauh lebih unggul daripada kita sendiri.

Di antara pencapaian Atlantis, misalnya, 'sempurna' kontrol wather. Sekarang gagasan segera rata-rata bidang berlimpah melambaikan gandum di musim panas tanpa henti di samping pantai yang paling indah. Mereka itu, dan mereka bosan; terlalu bermanfaat bagi mereka, seperti kita bisa melihat kebun anggur. Mereka meninggalkan backlands tersebut kepada makhluk melayani. Atlantis telah datang ke dalam dunia fisik dasarnya untuk rangsangan. Mereka mencintai badai. Seluruh wilayah tanah mereka diberi atas, seperti taman nasional, untuk menampilkan kekerasan turbulensi atmosfer. hamba mereka, tentu saja, kurang menyukai peristiwa-peristiwa, yang bisa kn setara dari tumpahan "artisitc lisensi" atas dan membunuh mereka, menghancurkan rumah mereka, dll Jika Atlantis melihat dan / atau peduli, mereka bisa memulihkan semua kerusakan ini di akan. Beberapa orang, beberapa tidak.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk mempengaruhi peristiwa geologis untuk kesenangan pengalaman mereka. air mancur Vulkanik adalah favorit, tapi banyak yang dilakukan dengan uap dan mineral ventilasi untuk hasil yang artistik. Mereka punya banyak waktu. Yang sebelumnya masih abadi. Lebih dari satu kepala vulkanik gunung bawah laut yang menyembul di atas perairan Samudra Atlantik dimulai dengan cara ini. Kemudian, tentu saja, mereka kehilangan kendali.

Inti sebenarnya dari teknologi Atlantis yang masih dapat digali di sekitar bumi itu jauh melampaui sesuatu yang sederhana seperti mengendalikan cuaca. Apa yang menarik bangkai seperti militer teknologi 'batas'. Beberapa petunjuk ini melayang di film, 'Stargate' kecuali bahwa versi Atlantis bisa disebut 'Probabilitas Gate'. Ini adalah perangkat solid state (tanpa 'dial' dipilih seperti di film stargate, misalnya) yang menggunakan apa yang kita anggap sebagai waktu / ruang sebagai sumber energi. ambang adalah lensa ke dalam keberadaan kemungkinan sungai, atau kontinum. Wilayah ini menyelidiki lebih dalam dengan penelitian seperti Percobaan Philadelphia.
( www.world-mysteries.com )

1 komentar: