Blogger templates

Popular posts

Misteri Tempat-tempat Bawah Tanah Diseluruh Dunia

1. The Liyobaa Cave Entrances (Gua Liyobaa)
Setelah penaklukan Amerika Selatan oleh Conquistadores Spanyol, para imam Katolik yang sedang berusaha untuk mengubah bangsa-bangsa Indian menemukan pintu masuk gua  yang mereka sebut "neraka." Pintu ini telah dilakukan sejak ditutup dengan ton puing-puing, kotoran dan batu-batu besar.

Desa Liyobaa (atau untuk menerjemahkannya, "The Cavern of Death") terletak di provinsi Zapoteca, di suatu tempat dekat desa kuno Mictlan, atau "Village of the Underworld". Gua Kematian ("The Cavern of Death") sebenarnya terletak di ruang terakhir dari bangunan delapan-kamar atau candi. Candi ini memiliki empat kamar di atas tanah dan empat lagi ruang penting dibangun di bawah permukaan. Para imam tinggi agama India biasa melakukan upacara  untuk orang biasa dari Theozapotlan di kamar atas. Ini adalah ketika mereka melakukan upacara rahasia turun ke ruangan bawah permukaan.

Ruang bawah tanah pertama adalah salah satu yang dicadangkan untuk pengorbanan manusia. Dindingnya berbaris dengan gambar dari berbagai representasi mereka, Sebuah altar batu bernoda darah di tengah ruang yang dilayani untuk pengorbanan dari setiap korban manusia, detak jantung akan robek dari tubuh yang masih hidup menjerit dan menawarkan kepada bibir mereka berhala batu yang sama untuk kepuasan mereka.

Ada sebuah pintu kedua di ruang pertama yang mengarah ke kamar kedua. Ini adalah ruang bawah tanah dimana mayat diawetkan dari semua imam besar almarhum beristirahat. Pintu berikutnya di ruang bawah tanah ini ada kubah bawah tanah ketiga, tentang dinding-dinding yang diawetkan tubuh semua mantan "Raja" dari Theozapotlan. Sebab pada kematian seorang raja, tubuhnya dibawa ke ruangan ini dan simpan di sana dengan semua negara dan kemuliaan, serta dengan banyak pengorbanan untuk menemaninya. 

Ruang bawah tanah keempat yang terakhir adalah pemakaman raja-raja. Sebuah pintu di ruangan ketiga menuju ke dalam ruang bawah tanah terakhir yang tampaknya tepat dan  hanya berisi pintu masuk lain ditutupi oleh batu yang sangat besar. Aku menulis "tepat," untuk masuk ke NERAKA atau GUA harus ditutup namun tidak dibebani di daerah tentang hal itu untuk kepentingan mereka yang mungkin ingin meninggalkan dengan cepat dan bijaksana. Ruangan itu disusun oleh para Bapa Katolik yang merupakan pintu masuk ke Hades, namun, sebagaimana kita juga dapat memahami, itu adalah pintu masuk ke sebuah tempat penyimpanan makanan Dero.

Melalui pintu belakang lempengan batu ditempatkan tubuh semua korban manusia serta tubuh semua penguasa besar dan pemimpin dari tanah yang jatuh dalam pertempuran. Mayat prajurit yang dibawa dari jauh dan luas yang akan dilemparkan ke dalam gua ini saat mereka telah ditebang dalam pertempuran yang terus-menerus dilancarkan oleh orang-orang. 

Banyak dari orang-orang biasa, ketika diserang oleh penyakit tak tersembuhkan atau ditindas oleh kesulitan, yang membuat mereka mati, pada imam tinggi untuk memungkinkan mereka untuk memasuki pintu kematian saat masih hidup. Mereka percaya bahwa  mereka akan menjadi penerima kehidupan akhirat.

Para imam tinggi kadang-kadang menerima mereka sebagai persembahan yang hidup dan setelah upacara khusus yang memungkinkan mereka untuk memasuki "Cavern of Death" saat masih hidup. Tak perlu dikatakan tidak ada, pernah kembali untuk menggambarkan pengalaman mereka.

Para imam Katolik, dalam rangka untuk mengubah orang yang beriman dalam "mitos" menjadi Kristen, membuat pengaturan untuk memasuki pintu ini bawah tanah dengan rombongan besar pemegang obor dan tali panjang, yang diikat ke pintu lempengan batu. Mereka juga mengambil tindakan pencegahan seorang penjaga memiliki senjata yang besar memastikan bahwa pintu itu tidak ditutup pada mereka.

2. The Tunnels of South America  (Terowongan di Amerika Selatan)

Di Selatan dan Amerika Tengah, serta di Meksiko, orang-orang kuno tidak menyangkal keberadaan bawah tanah, kamar gua atau terowongan. Pemeriksaan dari keyakinan agama dari peradaban kuno akan mengungkapkan ini.

Kegelapan dan Suram Suku Aztec Meksiko banyak ditakuti "Tlaxico" yang diperintah oleh "Mictlan," tuhan  kematian mereka. The Mayas dari Yucatan mengadakan kepercayaan keberadaan bawah tanah. Ini yang mereka sebut "Mitlan," sedingin es sebagaian ruangan-ruangan paling bawah tanah atau terowongan (untuk bukti kunjungi gua besar dan pakai pakaian musim panas dan lihat seberapa nyamankah Anda). ruangan bawah tanah  ini yang dipimpin oleh "Ah Puch." Tuhan Kematian. Kami juga telah menyebutkan bawah tanah dalam tulisan-tulisan Maya Suci , "Popol Vuh"; ". Kitab Chilam dari Chumayel"serta dalam Bahkan beberapa dari manuskrip tampaknya merujuk kepada mereka.
Peru dan Chile, ketika mereka diperintah oleh suku Inca, juga mengungkapkan pengetahuan tentang bawah tanah. "Supai," dewa kematian, memiliki tempat tinggal bawah tanah, yang jauh ditakuti "Tempat Kegelapan." "Pachacamce," dewa bumi, menyebabkan gemuruh bawah tanah di tempat-tempat bawah tanah di mana batu besar ternyata jatuh, jam setelah ia mengguncang bumi dengan kekerasan.

Sebuah legenda Inca pertama "Manco Capac" menceritakan bahwa ia dan pengikutnya, para pendiri Inca nyata, berasal dari gua-gua bawah tanah, sementara orang-orang pada waktu itu dihormati ular karena "Urcaguay," dewa harta bawah tanah. Dewa ini digambarkan sebagai ular besar yang ekor telah menggantung liontin dari itu, kepala rusa dan banyak rantai emas kecil. Bahkan "reales de los comentarios Inca" dari Garciliasso de la Vega petunjuk pada keberadaan bawah tanah.
Referensi terowongan telah turun kepada kita dari informasi yang diperoleh Conquistadores. Dari beberapa sumber yang tidak diketahui mereka telah mengumpulkan informasi bahwa kekayaan dari domain Inca itu disimpan di terowongan bawah tanah yang luas atau jalan, dan Pizzaro memegang tahanan Inca Atahuelpha untuk mendapatkan kekayaannya, yang, itu dikabarkan, disimpan dalam yang luas terowongan bawah tanah yang berlari bermil-mil di bawah permukaan bumi. Inca, jika dia memiliki informasi mengenai pintu masuk ke terowongan ini, tidak pernah mengungkapkan hal itu. Para imam Allah Matahari dan istri Inca yang ditentukan, ada menegaskan, nasib akhirnya Inca dengan cara gaib. Pengetahuan yang Pizzaro tidak berniat untuk cadangan kehidupan Atahuelpha Inca itu menyebabkan mereka menyegel pintu masuk dan menyembunyikannya dengan baik sehingga belum pernah ditemukan sampai hari ini.

3. The Maltese Cave Entrance (Gua Malta)
Pintu masuk Gua Malta adalah di Pulau Malta. Pulau ini adalah yang terbesar dari kelompok tiga pulau, di laut yang memisahkan Eropa dari Afrika, Mediterania. Pulau-pulau kecil terbaring Malta baik di lepas pantai sebuah pulau yang jauh lebih besar, Sisilia, pertengahan antara pelabuhan Tripoli Libya dan Calabria orang Calabrese Italia yang terletak di ujung bootlike pembentukan Italia.


Tiga pulau Malta terdiri dari Gozo, Comino dan Malta. Mereka merupakan salah satu kepulauan terkecil di dunia, selamat dari hari-hari jauh ketika benua itu dari bentuk yang berbeda. Hari-hari pra-bencana ketika Atlantis dan Mu mungkin telah ada, hari-hari ketika ada jembatan tanah antara Eropa dan Afrika. Hari-hari ketika seluruh wilayah Mediterania hanyalah serangkaian danau besar.

Malta adalah pulau prinsip ketiga. Mencapai lebar hampir 9 kilometer, sementara itu semua dari 17 ½ mil panjangnya. Gozo tidak selama Malta adalah luas dan Comino hampir sebuah titik yang memisahkan mereka. Comino telah di kali membual dari total populasi 50 orang.

Malta merupakan pulau paling selatan, 180 mil dari pantai Afrika. Itu adalah pusat peradaban kuno pada waktu itu ketika Fenisia dari Carthage menginvasi dan mulai memerintah. Pada pengorbanan darah waktu itu bukan hal baru bagi Malta dan mereka mudah diterima para pendeta Moloch sebagai nama lain untuk "Baal," Matahari atau Api Allah. Imam ini mempersembahkan kurban manusia kepada tuhan mereka, orang yang bersukacita dalam pengorbanan korban manusia dan outcries orang tua korban.

Sejak saat Carthage, Malta telah memiliki banyak penguasa: Roma, Arab, Normandia, Aragon, Castilians. Kemudian Perancis menguasai pulau untuk waktu yang singkat sebelum menjadi milik Inggris sekarang adalah.



Namun, dengan semua sejarah ini bervariasi, dan terlepas dari banyak negara yang memerintah mereka, masyarakat pulau-pulau yang masih berbicara Kanaan kuno, lidah Semit, pidato dari Fenisia, dan lidah ibu Ratu Dido, yang pendiri Kartago. Malta adalah tempat kelahiran warga Kartago yang paling terkenal, orang yang membuat gemetar Roma di puncak kekuasaannya: Hannibal-jendral terbesar di dunia.

Di desa kecil Casal Paula selama pekerja tahun 1902, yang menggali sumur, benar-benar jatuh ke dalam bumi. Mereka sekali lagi menemukan ruang luar pintu masuk Gua Maltese. Karena sumur yang akan digali untuk sebuah rumah yang berada di jalan utama yang bernama "Hal Saflieni," dan karena ini gua pertama kemudian ditemukan menjadi kompleks gua, tiga diantaranya adalah serangkaian kamar digali dari batuan padat di tiga tingkat lebih rendah untuk setiap ruang, pintu masuk ini dikenal sebagai "Hypogeum dari Hal Saflienti." Hypogeum adalah nama Latin untuk struktur bawah tanah.

Kemudian rangkaian kamar bawah tanah ditemukan telah berada di tengah sebuah desa neolitik kuno. Dari konstruksi batu pintu masuk, sekarang diasumsikan bahwa pada waktu tertentu suatu pengorbanan manusia dirantai sebelum pintu masuk. Pintu masuk dan dinding-dinding dan langit-langit dari beberapa lorong-lorong dan kamar telah ditemukan dihiasi dengan desain seni oker merah primitif, tetapi ketika pertama kali menemukan tiga gua itu penuh sesak dengan sebanyak 30.000 kerangka laki-laki, wanita, dan anak-anak. Setelah semua tulang-tulang ini adalah membersihkan, mural primitif ditemukan. Mereka mengambil bentuk bentuk berlian, serta oblated dan memanjang oval, semua yang bergabung bersama-sama dengan garis bergelombang dan Pusaran. Dekorasi ini telah diciptakan semata-mata dari penerapan oker merah, dengan metode paling primitif.

Legenda mengatakan bahwa lorong-lorong ini pada satu waktu berhubungan dengan kriptus bawah tanah dari mana Catacombs Roma diciptakan. Hal ini mungkin sekali benar, karena pembaca harus ingat bahwa Laut Mediterania diciptakan setelah masa neolitik oleh gempa bumi dan pergeseran kerak bumi. Oleh karena itu, sedangkan terowongan kuno mungkin telah ada, mereka mungkin telah ditutup oleh cataclysms dari jenis ini, dengan pengetahuan mereka datang kepada kita hanya dalam legenda.

Terowongan bawah "Hypogeum"telah ditutup sejak seorang guru sekolah membawa 30 siswa ke dalam gua-gua dan menghilang, membimbing dan semua. Dinyatakan bahwa dinding runtuh pada mereka. Search pihak tidak pernah dapat menemukan jejak orang-orang ini.



Telah menegaskan bahwa untuk minggu ratapan dan teriakan anak-anak terdengar bawah tanah di berbagai bagian pulau ini, tetapi tidak seorangpun bisa menemukan sumber suara. Jika dinding ambruk, mengapa gua-in tidak dapat ditemukan dan digali untuk membebaskan anak-anak masih merupakan misteri.

Bagaimana anak-anak bisa hidup berteriak untuk minggu kemudian merupakan teka-teki yang terlibat. Bagaimanapun, pintu masuk ke gua bawah tanah di Malta telah ditutup, dan tidak ada yang diperbolehkan untuk menyelidiki situs.

1 komentar:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/relaxasi-di-medansumatera-utara.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kisah-kota-yang-dibangun-di-atas-kawah.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/korut-larang-warga-bernyanyi-dan-gelar.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus